Friday, January 13, 2012

Uap Api Neraka

Katanya. kalau cuaca lagi panas-panasnya di siang hari, itu adalah efek dari uap api neraka. Entah itu perumpamaan atau makna sebenarnya. Tapi yang jadi persoalan, gimana nasib kebunku di kampung. karena hampir semua wilayah di indonesia mengalami kekeringan. Kasian Pak tani. Tapi sebentar lagi musim ujan. Selama masih ada binatang ternak yang butuh rumput, pasti hujan akan turun. Iki ngomong opo jane. Yang penting posting, daripada blog ilang dikira ga diurus. tapi emang lama gak diurus.

Malam ini google lagi down atau modemku yang culun. Buka blogspot susah minta ampun. tapi kayaknya konten blog ku selama ini sejak dulu banyak yang ngawur. Apa kudu di edit satu per satu biar tambah ngawur. Ngawur karena benar. Selama hidung masih bernafas dan modem ada kuota, berarti masih ada kesempatan untuk diperbaiki. Daripada semakin lama semakin mempermalukan diri sendiri.

Barusan abis makan. Sama indomie telur trus bikin gorengan juga. Sambil Nonton film Yuma. Di tengah-tengah film, iseng buka mozilla and refresh page. Eh ternyata blog udah bisa dibuka. padahal tadi sebelumnya enggak bisa. Tadi udah hampir gila inget-inget email sama password blog ini.

Biar semakin gak penting, jadi tadi seharian beres-beres rumah. ngumpulin barang-barang yang udah gak kepake, mau kukasih pemulung. Semoga besok lewat depan rumah. Eh tapi masih ada yang di atas atap. Kan daripada jadi rumah tikus. Tapi udah gak punya tangga, udah patah. besok Naik meja ditumpukin kursi. Kalau masih belum nyampe, berarti kudu mampir indomaret beli scot emulsion.

Soalnya kemarin itu abis liat tikus abege main-main di dapur. Harusnya kan jijik liat tikus, tapi kok pas itu malah kelihatan lucu, kan aneh. Ada tikus punya kuping gak proporsional. malah mirip kelinci.

No comments:

Post a Comment